Langit tampak cerah di hari Minggu ini..
Tak ada tanda akan warna abu2 di sana.
Dan ku awali Minggu ku dengan rasa manis yg kudapati dari Banana Roll.
Hemm.. Soo yummy.
Gulungan hijau berbalutkan coklat di kedua ujungnya, dan saat digigit terasa ada banana di dalamnya.. Dan di dalam banana itu masih terdapat coklat yg lembut ketika mengenai lidahmu.. Nyeesss..
"Banana Roll keindahan dunia yg menyatu di dalam mulut"
Namun, kegembiraan itu hanya sekejap. Tugas masih menumpuk bak sampah organik yg siap didaur ulang..
Dan Minggu ini ini mendadak kusam. Sekalipun dibersihkan dengan Ponds whitening cream berbahan emas perak permata.. Bagiku Minggu ini.. Arrrggghh!!
Saat ku buka laptop, tak juga ada yang berubah. Bukan ms. Word yg aku buka, melainkan My Computer»master E»Nitip Bray»Video. Yak. Aku malah nonton video.. Suju buahaha..
Oh No! Aku K-pop!?!! No I don't.
Oh krab.. Yes I love korea.
Hingga aku menulis post ini, tugasku belum juga tersentuh hahaha...
Ok. Enough! Time to take a bath.
Honestly, I hate this part.
Ok bye.
No comments:
Post a Comment